Pusat buat huruf timbul di denpasar

Mencari tempat buat huruf timbul di bali untuk logo usaha anda? disini tempatnya, balisignage spesialis huruf timbul di denpasar.Kami menawarkan harga produksi huruf timbul terjangkau dengan jaminan mutu dan garansi.

Huruf timbul, channel letter, 3D embos adalah salah satu media promosi yang paling banyak diminati kebanyakan orang.hal ini dikarenakan alat beriklan yang satu ini mempunyai model yang elegan tampil menarik.Biasanya huruf timbul dipasang di depan kantor, restoran, hotel dan lain-lain dengan tujuan sebagai alat penanda suatu tempat.

huruf timbul galvanis


Untuk membuat huruf timbul, ada beberapa pilihan bahan dan model  yang bisa di pakai seperti berikut:
  1. Huruf timbul front-lit : Bahan dari akrilik susu atau akrilik warna yang di dalam terisi lampu led module.Dan akan tampak menyala dari depan atau dari samping.
  2. Hurf timbul back-lit : Memakai bahan dari plat galvanis, stainless, akrilik dll, akan menghasilkan bias lampu dari belakang huruf atau logo
  3. Huruf timbul stainless
  4. Huruf timbul galvanis
Apakah anda tertarik ingin membuat huruf timbul dengan harga murah dan berkualitas di denpasar bali? Balisignage siap melayani pembuatan huruf timbul denpasar, huruf timbul, gianyar, huruf timbul singaraja, huruf timbul karangasem, huruf timbul tabanan, huruf timbul sanur, huruf timbul kuta, huruf timbul seminyak, huruf timbul canggu, huruf timbul sesetan, huruf timbul singaraja Segera hubungi kami di 083119903907

Pages