Spesialis pembuatan huruf timbul di bali

Huruf timbul adalah salah satu cara yang terbaik untuk menarik perhatian costumer yang dapat memberikan kesan elegan pada tempat bisnis anda.Huruf timbul adalah pilihan yang tepat untuk menampilkan logo bisnis anda.

huruf timbul akrilik bali


Apa Itu Huruf Timbul?
Huruf timbul atau channel letter terbuat dari metal, plastik ( akrilik ) dan kayu yang di pasang di luar bangunan atau dalam bangunan dengan tujuan untuk menarik perhatian costumer.Huruf timbul kebanyakan menyala di malam hari, model cayaha yang keluar beragam mulai dari huruf timbul nyala depan, nyala belakang (backlight) , nyala semua (depan dan samping ) atau menggunakan penerangan lampu spotlight.Komponen huruf timbul yang menyala biasanya memakai bahan akrilik yang di dalamnya berisi lampu led flex atau led module dan penutup dari metal seperti plat alumunium dan plat galvanis.

Jenis dan Model Huruf Timbul
Titik awal yang bagus untuk bisnis yang anda jalankan adalah anda mengetahui perbedaan model signs huruf timbul.

Huruf timbul nyala depan ( front -lite channel letters )
Salah satu model huruf timbul yang paling banyak di buat. Dengan bahan akrilik transparan dan lampu led di dalamnya serta penutup bagian belakang akan mengeluarkan cahaya yang terang mengikuti bentuk huruf dan logo.

Huruf timbul nyala belakang ( Back - lit channel letters )
Biasanya terbuat dari bahan logam seperti plat galvanis, stainless, dan kuningan.di dalamnya berisi lampu led dan baut kecil sebagai penyangganya. Jarak huruf bagian belakang +/- 1cm ke media seperti tembok.Hal ini bermaksud agar cahaya yang keluar dari belakang akan menghasilkan bias dan membentuk pola huruf timbul yang tersebut.

Huruf timbul kopong
Adalah model huruf timbul yang di bentuk sesuai dengan teks dan logo. Bahan dasar huruf timbul ini adalah akrilik, plat logam, kayu, dll.

Apakah anda tertarik ingin membuat huruf timbul untuk restauran anda? anda tidak salah, kami spesialis pembuatan huruf timbul murah di bali,silahkan kontak kami untuk mendapatk penawaran yang menarik dari balisignage.com


Pages