Huruf Timbul akrilik murah di denpasar bali

Balisignage adalah perusahaan di bidang advertising indoor - Outdoor, Spesialis membuat huruf timbul led akrilik,Moving display ( Running Teks ), Led display board,Signboard, Neon sign dll dengan kualitas terbaik.


Acrylic led channel letter merupakan pilihan paling terbaik untuk menarik perhatian toko dan tempat usaha anda.Costum channel letters, Acrylic led letter, Huruf timbul led akrilik di buat 3 demensi dengan bahan dasar lembaran akrilik transparan dan lampu led module sebagai sumber penerangan.


huruf timbul led acrylic

Berikut ini nama model huruf timbul :

  • Full lit 3D acrylic - Bentuk huruf timbul led yang bahannya semua dari akrilik dan menyala di seluruh bagian sisi akrilik ( menyala dari depan dan samping )
  • Fronlit - Jenis huruf timbul led yang umum di buat,hanya menyala bagian depan saja.Untuk bagian samping bisa di buat dari bahan akrilik warna solid tidak tembus cahaya atau bisa dari bahan logam.
  • Backlit Letter / Halo lit - Huruf timbul led terbalik, biasanya menempel di dinding langsung atau papan,bagian belakang huruf saja yang menyala.

Mengapa acrylic led letters menjadi pilihan terbaik?

Acrylic led channel letters - Huruf timbul led akrilik tentu berbeda dengan signage lainnya.Tentu anda bertanya-tanya mengapa acrylic led letter menjadi pilihan terbaik.Karena kami menggunakan led berkualitas dan kami memastikan setiap warna dari huruf timbul sesuai dengan apa yang anda minta.Dan tentu ini memastikan tampilan eksterior bangunan akan terlihat profesional dan cantik.

Apa yang saya dapat jika order led channel letter signs?

  1. Free Survie - Denpasar dan sekitarnya
  2. Free desain - Mockup 3D led channel lettter ( Huruf timbul led )
  3. Garansi + Maintenance
Led channel letter is the best for your signs. For more information, please contact me on WA 083119903907 or by E-mail : advinfo@balipromosindo.com. 

Pages