Jasa buat neon box bergaransi di bali

Jasa neon box murah di bali,  Neon box akrilik, Neon box backlite / backdrop dengan bentuk bulat atau neon box  kotak untuk tempat usaha anda seperti Cafe, Tongkrongan kopi, Interior aksesoris HP,  minmarket dll.Neon box berkualitas  nyala lampu LED yang terang membuat tampilan neon box menarik perhatian calon pembeli.


neon box akrilik bali

Jasa neon box bali – Jika selama ini anda merasa toko/Cafe anda sepi pengunjung mungkin belum banyak yang mengenal,sehingga tidak banyak orang yang tahu akan keberadaan toko/Cafe yang anda miliki, padahal banyak orang yang  lalu lalang di depan toko / Cafe anda.Hal ini di karenakan mereka tidak melihat tanda atau informasi tentang usaha produk yang anda jual.


Bagaimana Cara Menarik Perhatian Calon Pembeli?

Marketing dan Advertising merupakan beberapa cara untuk menarik calon pembeli.Adapun salah satu kategori dari advertising tersebut adalah memasang tanda papan seperti  "NEON BOX, LIGHTBOX".Dengan bentuk kotak / bulat yang didalamnya terdapat penerangan lampu LED dan menyala di malam hari akan mempermudah calon pembeli menemukan tempat usaha anda.


Berikut Spesifikasi Neon BOX

  1. Rangka : Besi hollo galvanis 2x2 atau 3x3
  2. Base : Akrilik susu/Akrilik warna / backdrop Transparant
  3. Visual : Sticker print UV / Cutting sticker 8500 / Backdrop jerman 
  4. Penerangan : Lampu TL LED / LED Module / LED Stripe
  5. Cover : Plat Alumunium
  6. Tiang : Pipa besi galvanis / Pipa besi stainless


Kami BALI SIGNAGE - Jasa Spesialis Pembuatan Neon Box di bali sangat memperhatikan mutu/kualitas neon box yang kami buat dengan cara menggunakan bahan yang berkualitas, Melakukan proses produksi dengan sangat detail dan rapi.tidak lupa pula untuk pengiriman luar kota seperti untuk neon box banyuwangi,  neon box lombok, neon jember, melakukan pengemasan dengan sangat baik sesuai standart kargo logistik


neon box xl bali


Tertarik ingin membuat neon box yang murah dan berkualitas di BALI SIGNAGE? Untuk wilayah Denpasar, Sanur dan sekitarnya. Sebelum produksi neon box kami akan survey tempat anda terlebih dahulu untuk mendapatkan masukan atau ide-ide anda, Setelah itu kami buatkan desain.Jika proses di atas sudah ok, baru kami produksi neon box dan setelah jadwal yang di sepekati kami pasang neon box yang anda order .


Ingin mendapatkan informasi lebih detail tentang jasa neon box murah di bali,atau produk kami yang seperti huruf timbul bali dan signboard, Segera kontak kami untuk mendapatkan penawaran terbaik di :

BALI SIGNAGE - Jl. gunung gede no.71, Padangsambian, denpasar , HP: 083119903907


Pages